26 story, kelapa aren

Watzup ladies and gentleman, kembali lageh dengan saya lageh zakeh , hari ini aku buka request post, jadi kalian bisa request di komen atau sosmed ane di postingan intro.
Aku akan menceritakan sedikit ceritaku tentang masa kelas 8 ( sedikit doang )
For your info, kami anak kelas 8a cuman ngerasain nih kelas sekitar satu semester doang, karena masih dalam masa pembangunan lantai 3 wkwkwk. Akhirnya kami sering pindah pindah, pertama di ruang multifungsi yang sekarang jadi perpustakaan, lalu pindah ke lab bahasa inggris, dan yang terakhir di kelas 9a. So happy yet so sad, kita cuma ngerasain satu semester doang :'( #sadviolin
Aku di kelas ini bareng sama Ahnaf dzaky, Rizky, Dian, Satrya, Hilmy, Robby, Thoriq, Ilham, Kevin, Sandy, Joshua, Angga, Didit dan masih banyak lagi yang belum saya sebutin.
Oke segitu aja, Stay tune and cya l8r !
7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar