10 Block Minecraft yang tidak dianjurkan dalam proyek build bangunan pt.1

bagus sih, cuman alay keliatannya
watzup ladies and gentleman, kembali dengan saya Zaki di blog yang super duper indah ini. kali ini saya mau membahas tentang '10 Block Minecraft yang tidak dianjurkan dalam proyek build'. sebelumnya saya minta maaf bilamana pendapat saya kurang cocok dengan style build kalian. ( Jack, lu nggak boleh maksa selera orang dong ! )

10. Block of Ore ( gold, diamond, dll )
kita mulai dari nomor 10 yaitu Block of Ore. bagi kalian yang barusan beli atau download di mojang atau playstore, sebaiknya setelah itu kalian lihat tutor aja di youtube. kalau nggak, mungkin build kalian seperti gambar di atas. Bagus sih, tapi keliatannya alay, kontras banget, kalau kalian berpikir istana intan itu indah di dunia nyata, maka sebaiknya jangan diterapkan di minecraft dengan 1 atau 2 block saja.
9. Ore 
THAT'S MINE !!!!
Like father, Like son. kalau yang diatas aja buruk, apa lagi ini ? saya sarankan ke-8 block ini untuk project platform atau terraform, itu jauh lebih berguna dan nggak akan masuk kategori block terburuk.
8. Dirt and His Partner
entah pria baik mana yang ingin membuat rumahnya dari tanah.
Kebersihan sebagian dari Iman, jadi kenapa kalian masih memakai dirt sebagai dinding rumah kalian ? kayu kan bisa ? toh kayu juga bisa dihancurkan tanpa alat.
7. Ice Block
ice ice baby
Sebenernya block yang satu ini cocok buat exterior pengganti kaca, namun sebenarnya beresiko ketika dipakai disiang hari atau dekat dengan sumber cahaya. Jadi untuk apa pakai balok es ketika kamu punya kaca di inventaris mu ?
6. Sponge
saya suka kuning karena warnanya spongebob (wait what ?)
Serius, sponge itu lebih berguna sebagai alat bantu dalam building project, bukan untuk bangunan. Jadi ane pikir kalian harus berpikir 2 kali sebelum menggunakan block yang satu ini. Selain itu, block ini nampaknya hanya cocok digunakan dalam berberapa kondisi tertentu.

Oke nampaknya segitu, kalau ada kritik saran monggo dicorat coret di komentar.
Stay tune and cya l8r !
sumber :
https://www.youtube.com/watch?v=qyMKSI062G4
http://www.minecraftforum.net/forums/minecraft-xbox-360-edition/mcx360-discussion/mcx360-seeds/2063475-looking-for-a-survival-island-seed
https://www.youtube.com/watch?v=96VgvxJ0508
https://bugs.mojang.com/browse/MC-12612?page=com.atlassian.streams.streams-jira-plugin:activity-stream-issue-tab
https://craftpedia.wordpress.com/tag/minecraft/
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar