Random Motivation : Hubungan dengan Tuhan, Hubungan dengan Manusia

Watzup ladies and gentleman, bertemu dengan saya lagi di blog yang satu ini. tak perlu perkenalan kan karena kalian dah tau namaku wkwkw. hari ini aku mau ngasih kalian 'ceramah' sedikit.
oke langsung aja !

Jadi gini, kita sebagai manusia diciptakan untuk saling bahu membahu dalam kesulitan ( kecuali dalam kejahatan ) kalau ada yang kesusahan mbok ya dibantu sebisanya, kalau nggak bisa ya jangan dipaksa, yang dibantu juga gitu, nggak usah maksain temannya buat ngelakuin sesuatu yang ia nggak bisa. Kita harus jaga tata krama kita dengan manusia lain, jangan berbuat yang aneh-aneh, toh kalo doi nggak terima bisa gimana ? masih mending diajak duel, lha kalo dia ngelaporin ke pihak berwajib ? kan susah.
Terus tetep dijaga hubungannya dengan Tuhan kalian masing-masing. Lakukan apa Yang Maha Kuasa perintahkan, dan jauhi larangan-Nya. tetaplah berdoa dan yakin kepada-Nya, kamu minta apapun akan diberi oleh Nya.
Hubungan antara manusia dengan Tuhan harus tetap seimbang, misalnya kalian senang membantu orang dalam kesusahan, tapi jarang beribadah, atau kalian selalu beribadah, namun tak pernah berinteraksi dengan orang lain, kan aneh ? Nanti dikira teroris.
oke segini aja 'dakwah' nya. Stay tune cya l8r !
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar