Siapa W.D Gaster ?

Watzup ladies and gentleman, bertemu dengan SAAAAAAAAAYAAAAAAAAA *choir
yap, bertemu dengan saya si M.Z Afandi akan membahas sedikit easter egg di game undertale yang sangat terkenal, yaitu W.D Gaster
"berhati-hatilah dengan seseorang yang berbicara dengan tangan, berhati hatilah dengan seseorang yang datang dari dunia lain " -River person
itulah yang dikatakan ojek perahu kepada kita, doi nggak pernah ngasih info yang nggak penting seperti lokasi temmie village, iklim sekitar rumah kita, bahkan ia bisa menebak hari apa.
tapi yang jadi aneh kok si ojek sungai ngomong gituan yak ? mari kita cocokkan lagi apa yang dikatakan muffet ( sorry nggak nemu screenshotnya, tapi kalau nggak percaya, mainin aja ndiri )
" seseorang yang menginformasikan akan kedatangan mu, memiliki senyum yang manis dan ahuhuhu.. tapi dia tiba-tiba dia menghilang di bayangan dan berubah bentuk ? " -Muffet
Lihatlah WDG ! dia punya senyum yang manis >w< wkowkwokwo.
Lalu coba kalian beri nama Character kalian dengan Gaster, dan hasilnya game akan memulai lagi ( sepertinya pria ini tertolak di game )
selain itu juga, dia berbicara dengan fontnya sendiri, WINGDING
kau tahu siapa lagi yang berbicara dengan fontnya sendiri, tepat sekali SANS dan PAPYRUS.
jadi mari kita asumsikan kalau dia Skeleton juga.
oh ya tidak lupa aku akan kenalkan pengikutnya gaster w/out grey donut guy.



Jadi singkatnya, Gaster adalah seorang ilmuwan kerajaan yang membuat CORE, ia adalah ilmuwan utama sebelum Alphys. ia tewas / atau menghilang dari garis waktunya di mahakarya nya sendiri. biasanya kalau orang udah mati atau hilang kan masih bisa diingat, tapi lihatlah pernyataan grey monster kids. kita bisa asumsikan kehidupan Gaster saat ini benar-benar menyedihkan, udah hilang entah kemana, nggak diingat pula. Tapi aku rasa masih ada satu orang yang mengingatnya..
SANS
di artikel sebelumnya saya sudah bahas cara membuka kamarnya Sans, dan kali ini yang aku singgung adalah ruangan rahasianya. Coba kalian check lockernya , disana ada foto orang 3 dan caption "don't forget".
Apakah gaster memiliki hubungan dengan sans ? kita akan bahas kedepannya.
so stay tune and cya l8r !
sumber :
http://undertale.wikia.com/wiki/W._D._Gaster
https://steamcommunity.com/sharedfiles/filedetails/?id=520337707
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

2 komentar:

  1. Gimana cara keluar dari jembatan waktu ngelawan "Undyne the Undying"
    Waktu itu pernah mau keluar dari jembatan tapi game over.

    BalasHapus
  2. Welp sebenerya gaster itu ayah dari sans dan papyrus sih jadi,yup mereka punya hubungan

    BalasHapus