26 story, awal kelas 7

Watzup ladies and gentleman, kembali dengan awak Mohamad Zaki Afandi yang super sekaleh ( tepuk tangan meriah ).
Mungkin kalian bakal nebak, kenapa aku bikin history tentang sekolah menengah pertama ku dulu ketimbang SD atau Sma.
Untuk SD, saya nggak punya foto depannya ( padahal aku punya banyak cerita lumayan bagus ).
Untuk Sma, ya dengkulmu anjlok ta ? Aku belum ada 1 tahun udah bikin history tentang ku, tapi tenang aku bakal sebisa mungkin untuk menghibur kalian dengan ceritaku ini. Happy read m8 !

*intro
Hai dunia, ini aku Mohamad Zaki Afandi, aku telah memulai hidup baru dari jalur dasar menuju tengah dan akan keatas, tentunya dengan izin Allah SWT. 
Aku berasal dari SDN Babat Jerawat 1, bisa dikatakan disini jumlah kami kalah banyak dengan SDN lain, tapi kami nggak minder, karena disinilah tantangannya.
Saat aku masuk ke Smp super cool ini, guru pertama yang aku kenal adalah Ibu Eko, guru seni budaya dan orang pertama selain dari SD adalah Yogo. God I'm so happy >w<
Waktu mulai berlalu , masa Layanan Orientasi pun sudah selesai. Aku akhirnya masuk ke kelas 7-H (sekarang rata dengan tanah :v ).
Aku duduk sebangku bersama Aditya, dan kami duduk di pojok kayak bocah pendiam ( padahal nggak ) Kami berteman dengan banyak orang, Mulai dari Dzaky, Andri, Adam, Khalid, As'ad , Dimas, Irvan, Charrel, Roif dan Deva dan masih banyak lagi yang belum saya sebutkan (jack lu sexist, temen perempuan lu kaga  lo sebutin )
Mereka adalah para pria yang super sangar dan aku rasa mereka over rated, cool abis dah (11:12 ama ane )
Oke cukup segitu, nanti saya tambahin , stay tune and cya l8r !
sumber : http://notgirlyanymore.blogspot.co.id/2014/07/smpn-26.html
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

2 komentar: