Just PBI Things

Watzup ladies and gentleman, kembali dengan saya, pria yang gagah berani yang memiliki standar tinggi. Kalian sudah cukup kenal aku tapi belum tahu sekeliling rumah ku ? Yaelah bros kok gitu sih XD, maka dari itu ayo kenalan sebentar dengan perumahan yang aku tinggali, nggak terlalu bagus sih, mirip kampung cuman ada perumahan elit didalamnya. FYI perumahan elit tersebut anaknya kampung, coba tebak aku tinggal dimana nya ? Jelas, gue kan pria yang memiliki kualitas dan kuantitas tinggi jadi ane tinggal dikampungnya XD. Tapi meskipun begitu, sekarang kalo udah dapet rumah di PBI aja udah syukur alhamdulillah. Lah dulu ? Orang-orang pada gengsi tinggal di deket sawah XD, akhirnya pada pindah ke manukan, ke tengger, ke simo, bahkan ke pinggir sungai. No sombong No sok punya duit banyak but dulu itu PBI harganya relativ murah pada zamannya. Oh ya kalian udah pada tahu belum apa kepanjangan dari PBI ? PBI adalah akronim dari Pondok Benowo Indah dan anaknya GBI atau Griya Benowo Indah. Perumahan ini terletak di kelurahan Babat Jerawat dan kecamatan Pakal. Lho kak nggak ada Benowo-Benowonya kok diberi nama Benowo ? Dulu aku pernah dengar konon ada sesosok pria yang bernama Pangeran Benowo, Daerah kekuasaannya sebagian dari Surabaya barat dan sebagian besar Kota Gresik, funny isn't it ? Bagi kamu yang ingin tahu kayak apa gerbangnya, check zis out !
Bicara soal pangeran Benowo, banyak orang yang percaya bahwa dia adalah pelindung dan pembawa kemakmuran di tanah nya, but i don't care, aku masih percaya kalau hanya Tuhan yang bisa melakukan hal semacam itu, bukan manusia yang sudah meninggal.
Oke cukup segitu aja tentang PBI, terimakasih ! Stay tune and cya l8r !
sumber : http://olx.co.id/iklan/tanah-siap-bangun-perum-pondok-benowo-indah-ID5518o.html
7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar