Yuk wisata religi ke Masjid ajaib di Turen !

Watzup Ladies and Gentleman, sebelum saya memulai pastikan ruangan anda benar-benar sepi dan tentram agar dapat suasana mistisnya. Aku rasa kalian sudah siap, yok kita mulai !
Bagi yang awam atau yang belum pernah kesana mungkin berfikir bahwa masjid dan pondok pesantren yang megah ini membutuhkan bertahun-tahun untuk menyelesaikan bangunan yang satu ini, namun kenyataannya berbanding terbalik. Saya sendiri pun masih tidak percaya akan mitos-mitos yang beredar di masyarakat sekitar. Konon katanya masjid megah yang satu ini jadi dalam satu malam. Dan ngerinya lagi, yang membangun masjid dan pesantren yang terletak di Kecamatan Turen, Kabupaten malang ini tidak hanya manusia, jin juga ikut serta dalam megaproyek ini.

Namun, mitos ini dibantah oleh orang dalam, menurut para santri dan jama'ah di sana, Pembangunan megaproyek ini tidak di bantu oleh alat-alat berat seperti crane, truk semen, dan lain sebagainya. Jadi sebenarnya saya masih bingung yang bener yang mana, karena secara logika sangatlah tidak masuk akal bila suatu bangunan apalagi mega proyek selesai dalam satu malam. mungkin masyarakat  di sana menggunakan teknik clickbait yang pernah saya bahas sebelumnya , aku harap tidak.

Untuk soal spot yang bagus untuk selfie, background laptop, atau semacamnya, saya rasa semua spot sangatlah bagus dan memiliki nilai estetika tersendiri. Namun disini saya hanya akan menampilkan salah satu dari selfie saya yang keren.
Foto ini saya ambil tepatnya di lantai 4 di masjid ini, butuh antri lama untuk selfie di spot yang satu ini, tapi untungnya saya dapat giliran pertama untuk selfie. Jangan tanya saya kenapa saya suka gaya dab, memang mantep gaya yang satu ini, kelihatan kerennya bagi kalian yang memiliki wajah tampan seperti saya.

Bagi kalian yang sudah lapar dan haus atau hanya mencari wisata kulinernya, tenang ! Di areal jalan setapak menuju gapura masjid dan pondok pesantren ini akan melayani kalian dengan berbagai macam makanan dan minuman. Dan wisata kuliner yang satu ini cocok untuk kalian yang gemar makan bakso dan mie ayam dengan budget anak sekolahan.

oke segini aja ya, stay tune and cya l8r !
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar