26 story, Basketball field

Watzup ladies and gentleman, bertemu lagi dengan saya zakI (kok kapitalnya di belakang ? ) . Tampaknya aku bakal ngebut 26 story karena habis ngefoto banyak tempat legendaris yang ada di 26, aku akan melanjutkannya dan saya akan membahas lapangan basket 26 punya.
Lapangan ini di resmikan awal tahun 2015, dengan mengorbankan 3 kartu yang ada di deck kelas, tapi bener-bener worthy. Karena disinilah tempat percetakan tim basket 26 yang sangat hebat, nggak peduli panas hujan, puasa atau tidak, susah senang, mereka rela berlatih demi sekolahnya, demi masa depannya, demi membanggakan orang tua mereka. Yang kerennya lagi, peminat dari ekskul tersebut cukup banyak ( selain pramuka kelas 7 wkwkwkwk ) mantap lah pokoknya. Meskipun aku gak terlalu bisa basket ( dafuq tinggimu 180 cm gak terlalu bisa ? ) tapi bisa dikatakan dengan ekskul ini ( tentunya dengan ekskul yang lain ) Smpn 26 bisa maju dan menggebrak kota, provinsi, negeri, bahkan dunia ini. (Aamiin). Masih ragu dengan tampilan biasa namun memiliki inner beauty ? Aku harap kalian gak salah pilih nih sekolah.
Oke segitu aja, stay tune and cya l8r !
7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar