26 story, CPS

Watzup ladies and gentleman, kembali lagi bung dengan saya Zaki. kali ini aku akan membahas teman-teman seangkatanku, mereka bener-bener pria dan wanita yang sangat baik, aku hanya mengatakan kalau seseorang itu baik bila dia beneran baik, aku punya wallpaper angkatan kami ( nggak fullsquad soalnya sebagian ada yang ngefoto dan sebagian lain entah kemana wkwkwk ).
damn i'm not cryin' , i just caught something in my eyes...
TEARS
Kami sudah seperti anggota badan, kalau ada yang terluka, yang lain ikut merasakannya, dan berberapa membantu untuk menyembuhkannya dari dalam, tetapi ada juga kok yang nggak peduli, but hey i don't give a single duck. Paling tidak mereka juga merasakan kebahagiaan apa yang kita rasakan, itu jauh lebih baik, ya kan ?
Welp, aku titip pesan kepada kalian, janganlah menyerah, jaga diri kalian baik-baik, tetap lah tegar untuk menghadapi dunia yang keras ini, karena aku harus melihat kalian suatu saat dengan keadaan memiliki pekerjaan sesuai dengan cita-citanya, kalian bisa memegang janji itu ? aku tau kalian bisa.
oke segini aja, mereka nggak sebenernya nggak bisa diungkapin dengan kata-kata, karena mereka seperti keluarga ku sendiri.
stay tune and cya l8r !
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar