11 story : so new yet so old

Watzup ladies and gentleman, bertemu dengan The Magnificent Zaki, yup aku akan membahas tentang sekolah menengah ke atas ku yaitu SMAN 11 Surabaya.
akhirnya keturutan juga masuk di Sma ini, kalau boleh jujur ane pilih SMAN 11 di pilihan pertama dan SMA 6 di pilihan kedua, kenapa ? ane sudah pasti nebak, kalau yang Nem nya tinggi pada nyasar ke Sma tengah yang bagus-bagus, lalu kalau misalnya nggak masuk  pasti nyasar ke Sma kawasan  yang lumayan. dan incaran mereka mungkin 6 atau 11. Ane pilih kedua Sma itu, lalu aku pilih 11 di urutan pertama, toh aku pingin masuk disana juga (  wait a second apa hubungannya ? )
jadi intinya sejak dari smp udah pinginnya masuk sini, nggak tau kenapa ? toh namanya jatuh cinta terkadang nggak punya alasan untuk mengungkapkannya jadi kata-kata tepat adalah.
" i love you, for no reason"
Oh ya kalian pasti mikir kenapa aku pilih judul so new yet so old, karena mayoritas teman-teman ku masuk di Sma ini LMAO.
oke sampai segini aja dulu, stay tune and cya l8r !
sumber : http://www.panoramio.com/photo/95231607
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar