Hobby and Stuff, Bagian : Gaming

Watzup ladies and gentlebeautiesman.
sebelum saya memulai postingan ini, ijinkan saya untuk promote blog teman saya, silakan sentuh tulisan ini dan ini. blognya nggak kalah bagus dari punya saya kok :) ayok nimbrung ke blog mereka !
(kembali ke laptop)
bertemu dengan saya lagi, J to the A to the C to the K ZAKI !! ( waduu kok salah lagi ? )
di artikel sebelumnya saya telah membahas tentang hobi saya menggambar, kali ini saya akan membahas tentang hobi saya sejak masih di bangku TK.
wuih ada om gemel
Biar saya tebak, hal yang pertama yang terlintas ketika anda mendengar permainan adalah seru, asyik, tapi buang waktu + tidak produktif. welp, hilangkan perspektif negatif anda tentang gaming dan gamers. sebenarnya mereka keren dan produktif di saat yang sama, contohnya yang di luar negeri seperti Evil Genius, dan di Indonesia seperti Nixiagamer. mereka punya motto ''ini permainan, tapi kami nggak main-main''. nah loh gimana tanggapan kalian ?
Omong-omong soal game, game yang pertama kali saya mainkan adalah Snake, permainan ular-ularan yang super gaje yang sekarang ber-evolusi menjadi slither.io.
Game favorit saya sekarang Undertale, dari Toby Fox.
this picture fills me with DETERMINATION
Aku kasih review game ini yang lagi ngehitz dari tahun kemarin sampai sekarang. Undertale adalah game yang menarik, bagus + mengisi hatimu dengan TEKAD. gameplay cukup mudah, kamu hanya tidak boleh membunuh semua monster yang ada di sana.  tapi bukan berarti Toby Fox ngelarang kamu melakukan hal 'selain itu'. endingnya bermacam-macam, sesuai tindakan yang kamu pilih.
Kamu akan menemui teman-teman yang menarik mulai dari Flowey, Toriel, Napstablook, Sans, Papyrus, Undyne, Alphys, Mettaton, Muffet, Asgore dan masih banyak lagi.

Sengaja aku nggak spoiler banyak-banyak, biar kalian bisa dapet feelnya. saya udah dapat sekian banyak ending. dan saya nggak mau spoiler. Selain itu, saya juga bermain Minecraft ( terutama Pocket Edition )
P.S : saya maen illegal, kira-kira bulan desember saya beli yang asli >w<

Permainan yang satu ini bener-bener kayak kamu narkoba, adiktif banget. Tapi game ini saya sarankan buat 4 tahun keatas karena bisa mengasah kreatifitas seorang anak. Tapi tetep dijaga mainnya, jangan sampai baterai 1% baru selesai.
oke saya cukup sekian, stay tune and cya l8r
sumber :
https://www.youtube.com/watch?v=zYsgUjEIDKQ
https://twitter.com/mcmagicparks
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar