26 story : 9A, so SpO0ky yet so Funny

Watzup ladies and gentleman, kembali lagi dengan saya Zaki Dicaprio ( wait what ? ) di 26 story lagi. Aku akan membahas sesuatu, kelas terakhir yang aku tempati, dimana aku berjuang untuk menggapai Sma favoritku. Ini dia, 9A.
Dekat dengan Graha widya, kelas ini cukup adem dan fresh untuk mencari ide-ide segar, kalau jum'atan tinggal ambil wudhu di belakang dan berjalan sebentar. Memang sih saat proses pembangunan, atau minggu-minggu pertama kelas 9, tapi hasilnya mantap. Didepan kelas ada taman yang rusak dan sekarang menjadi ladang pembantaian yuyu XD. Kelas ini berada dipojokan yang menjadikannya kelas yang lumayan sp0Oky, coba saar mati lampu, kamu berjalan di koridor kelasku malam hari, dan tiba-tiba ada yang menepuk bokongmu dengan keras XD aku belum menyebutkan teman-teman kelasku, di antaranya Irvan, Andro, Roif, Krishna, Owen, Aldi, Firman, Ario, Satrya, Reggy, Andhika, Umar, Bayu, Fadhel, Fahmi dan masih banyak lagi.
Cukup sekian, stay tune and cya l8r !
7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar