Hobby and Stuff, Bagian : Drawing

Watzup ladies and gentleman. it is i WALUIGI Jack. selamat datang di blog yang super indah nan bagus ( kayak adminnya ). di artikel sebelumnya saya telah membahas tentang Hobby dan Blogging. Kali ini saya akan membahas tentang hobi saya yang ada sejak zaman azali saya masih kecil.
Drawing kan penyanyi ? yang nyanyi bunda bunda rita ?
Menggambar adalah hobi yang sangat klasik, wenak, so easy yet so hard ( gagal paham aku ). Bahkan hobi ini adalah salah satu dari sekian banyak hobi yang paling jadul di dunia, selain berburu, kalo nggak percaya, tanya mbah google !
Menggambar bisa dilakuin dimana saja, kapan saja, dengan media apa saja yang jelas bisa untuk menggambar dan yang dijadikan wadah untuk menggambar bisa digambar.
Q : kak aku nggak bisa gambar ?
Sorry ya gan, bukannya saya menghina tapi. sumpah sarkam macam apa ini ? andai saja anda serius, kok anda bisa lulus tk ? kalo misalnya mau bisa menggambar ya latihan, toh nggak butuh tenaga dan uang banyak, kecuali anda ikut kursus.
Q : berkat hobi ini ? anda pernah juara apa ?
Juara III lomba menggambar di PT. Pelindo III Surabaya, abaikan dengkul saya
Susah lho gan mendapatkan piala yang kek gituan. saingannya berat, rata-rata anak sanggar menggambar dan melukis. kalau nggak salah lawan saya kurang lebih 1000 orang, mereka anaknya pejabat, pegawai, bahkan satpam dan cleaning service nya PT. Pelindo III.
oke tampaknya segitu, setelah ini saya akan membahas hobi saya tentang main Game 
stay tune and cya l8r !
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar