Draw and chill #1

Watzup ladies and gentleman, lagi dengan saya Zaki. Ya jadi gini, di kesempatan kali ini saya akan mem-postingkan hasil karya saya, sebagaimana kalian tau saya punya hobby menggambar. Bagi yang penasaran klik tulisan ini ! Oke langsung aja, check zis out !
Cool isn't it ? Sebenarnya saya sudah lama nggak menggambar, karena saya nggak punya waktu buat ngelakuinnya XD, terus aku juga punya sedikit kelemahan, yaitu kesetaraan sama simetris nya. Jujur itu lumayan sulit kalau dilakoni (apalagi manual pakai alat tulis, pasti kerasa gimana sulitnya ). Kalo dalam mewarnai aku lebih sering pakai warna biru, soalnya lebih kalem dan nyaman, wkwkwk. Oh ya buat kalian yang mau cari inspirasi menggambar sebaiknya kalian beli tanaman yang hijau dan memandanginya sebelum menggambar, soalnya biar bikin otak kita jadi lebih fresh dan segar XD. Artist favoritku mas Affandi, bagus bagus karya beliau meskipun belum pernah ke museum beliau. Oh ya nama belakang ku juga afandi, jadi semoga skill menggambarku bisa menyaingi mahakarya beliau (aamiin )
Oke cukup sekian, stay tune and cya l8r !
Share on Google Plus

About Unknown

4 komentar:

  1. gambarnya keren...
    tapi masih mending agan kelemahannya dikit, nah saya gak bisa gambar.
    sekali gambar, gambarnya amburadul... :V

    BalasHapus