Foodgasm : Martabak manis red velvet

Watzup ladies and gentleman, kembali dengan saya papa zaki di acara foodgasm *audiences crowd. Yuk kita bahas sesuatu yang special, wenak, yang pasti bikin kenyang, mari kita sambit MARTABAK MANIS RED VELVET !!!
Coba kalian bayangin kita oreo campur cream cheese dan XD goddamnit . Sumpah pokoknya nih cemilan enak banget kalo di makan bareng-bareng, terus rasanya juga manis banget semanis senyummu (wazek ). Seseorang tolong belikan aku ini XD. Oh ya kalian tahu nggak kenapa aku suka ini ? Aku juga nggak tau, pokoknya dulu pas aku lihat di IG kakak ku aku lihat nih jajanan. Hatiku terisi rasa pemasaran, jadi ane langsung beli, nggak terima porsi sedang, porsi besar yang ane beli dan itu bener-bener sepadan wkwkwk.
Oke segini aja, stay tune and cya l8r !
sumber : http://www.eatsjakarta.com/2015/10/06/martabakku-menteng-jakarta/
7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

1 komentar: