Foodgasm : Cinnamon Butterscotch pie

Watzup ladies and gentleman, kembali dengan saya lagi ya, zaki ya. Aku akan membahas sesuatu yang ingin aku makan ketika aku ingin makan sesuatu ( maksudnya apaan anjir XD ). Anda tau cinnamon bun ? Atau butterscotch pie ? Kenapa kalian nggak gabungin keduanya ? Kan bisa jadi cinnamon butterscotch pie XD. Check zis out !
Ayy nak, kayu manis dengan krim butterscotch tampaknya adalah hal yang unik plus patut dijajal di rumah, tapi sayang nya ane nggak nemu resep versi teksnya, tapi di youtube ada, ane lupa channel nya XD. Sebenarnya makanan ini terinspirasi dari game undertale dimana kamu bisa mendapatkannya di Ruins - home tepatnya saat kamu di kamarmu dan kamu tidur dan bangun. Makanan ini dapat menyembuhkan HP kamu sebanyak mungkin, menjadikan item ini sebagai item yang wajib dibawa.
Oke segini aja ya gaes, stay tune and cya l8r !
sumber : https://www.youtube.com/watch?v=416aIL02lqw

7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar