Hobby and Stuff, Bagian : Blogging

watzup ladies and gentleman, bertemu lagi dengan saya Zaki. Kali ini saya akan membicarakan tentang hobby dan kesukaan saya (perasaan sama deh Jack )


ha o be, hob. be ye by. BOBBY eh HOBBY
Menurut KBBI, hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Jadi apapun yang kalian lakukan, kalian enjoy, kalian senang, kalian gembira, bisa dipastikan itu adalah hobi anda, meskipun itu buruk untuk dilakukan. Saya rasa saya tidak perlu menerangkan apa itu kesukaan karena saya rasa itu memiliki arti yang sama, LOL.
Jadi hobi saya sebenarnya adalah menggambar, bermain game. dan yang di bawah ini saya rasa ini akan menjadi hobi baru saya.


saya rasa saya nggak perlu ngejelasin sama ngeja ya ?
Blogging itu gampang, kecil, mudah, kerja santai.
GUNDULMU !
Bayangin, kalian ngepost sesuatu di internet, apalagi di blog, kalau kalian tidak berhati-hati dalam bertata krama di internet, wah... susah bro...
nah masih mending Facebook, Line, IG, Twitter. medsos-medsos kayak gitu hanya bisa dilihat minimal teman maksimal orang yang di tag atau orang yang mencari hastag yang bersangkutan. Nah kalau Blog ? coba kalian posting sesuatu yang gak jelas, apalagi penghinaan terhedap negara. minimal 1 hari setelah kalian ngepost itu saya bakal ngelihat diri anda dengan topeng hitam dan kaos jingga bertuliskan NARAPIDANA di televisi, ih serem gaes.
Tapi, kalau kalian memostingkan sesuatu yang bermanfaat, In Shaa Allah kalian bakal dapat amal jariah dan ucapan terimakasih, meskipun anda telah meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya. Berbicara tentang hobi lagi, saya mempunyai 2 hobi yang saya akan bahas di artikel berikutnya. So Stay tune and cya l8r !
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar