Siapakah Herobrine itu ?

Watzup ladies and gentleman, bertemu lagi dengan saya di blog ini. Kali ini saya akan membahas berberapa urban legend yang banyak beredar di internet, khususnya di telinga para pemain Minecraft.
Sebenarnya ada sekitar 3 urban legend di Minecraft. Tapi kali ini saya akan membahas Herobrine. Yak benar, Herobrine adalah entity yang ada di game Minecraft PC dan belum jelas kepastiannya. Di karenakan saya belum pernah ketemu doi, jadi ane ambil aja di gugel ;-;.
Sebenernya itu cuman skin Minecraft doang, tapi kurang lebihnya seperti itu bentuknya. Menurut berberapa pemain yang bertemu dengan Herobrine, dia memiliki suatu kelebihan tersendiri diantaranya Invisibility, Lightning, One hit K.O, merubah spawn player dan tak bisa di banned.
Berberapa video mengungkapkan bahwa Herobrine hanya muncul dengan berberapa kode, monggo disaksikan vidio ini di Youtube https://www.youtube.com/watch?v=oGTI2peA_RM . Sebenarnya saya masih minim informasi karena belum pernah lihat doi secara langsung XD .
oke segini aja, stay tune and cya l8r !
sumber : http://www.planetminecraft.com/blog/who-is-herobrine-2450922/
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar