26 story, Kantin apung

Watzup Ladies and Gentleman, kembali dengan saya Zaki. Saya akan bercerita lagi tentang Sekolah menengah pertama saya, yaitu SMPN 26 Surabaya. Bila anda mendengar nama sekolahku,  apa yang akan anda pikirkan terlebih dahulu ? gang sempit ? sebelahnya fj ? Adiwiyata Mandiri ? Sekolah dengan Inner Beauty ? Kantin Apung ? mantan RSBI ? atau yang lainnya ?
Btw kenapa saya harus bahas satu-satu ? Saya berniat untuk mengejutkan kalian dengan sekolah lama ku ini ( yaelah jack ).
Ayo kita mulai dari ikon terkenal kita KANTIN APUNG *clapping
"kak kok nggak ngapung ?" Yaelah dik,emangnya pesawat atau kura-kura (why not both kak ? pesawat kura-kura ? *plak )
Kantin super keren ini ( yang jelas sekeren saya ) dibangun pada tahun gajah 2009 dengan dana kurang lebih 600 jt dengan luas 25 x 25 meter yang saya perkirakan bisa nampung kurang lebih 200 orang. Selain itu, kantin ini memiliki peraturan khusus yang berbunyi "barang siapa yang tidak membawa tas kantin yang berisi sepatunya ketika memasuki area kantin, maka HARAM hukumnya" ya meskipun admin sendiri sering ngelanggar wkwkwkwk ( korban pencurian tas kantin ;-; ). Disini makanannya wenak tenan ( tergantung selera sih ) + harganya terjangkau, kalian beli nasi pecel 8k sama minumnya 2k sudah sejahtera dunia akhirat (aamiin).
oke segitu aja, stay tune and cya l8r !
sumber : http://frishcaardiani30.blogspot.co.id/2012/11/sekolahku-smp-negeri-26-surabaya.html
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar