Asriel and the first human

Watzup ladies and gentleman, bertemu dengan saya eko patrio di acara super family 100 Zaki, mari kita sedikit membahas tentang pria ini.
Asriel Dreemur, atau Flowey dalam bentuk bunganya, dulunya adalah anak dari seorang raja yang bernama Asgore dan Toriel.

Suatu ketika, manusia pertama jatuh kedalam mount ebbot pada tahun 201x ( x antara 0-9 ). Manusia tersebut meminta  pertolongan, dan ada yang datang, Asriel Dreemur. Dia membantu sang manusia untuk bangkit dan membawanya ke rumahnya. Kerajaan monster akhirnya dalam keadaan suka cita. Suatu hari sang manusia jatuh sakit, dia memiliki wasiat, untuk membawa jasadnya di tumpukan bunga emas di kampungnya. Tapi para monster tidak sanggup. Selang berberapa menit kemudian sang manusia meninggal, Asriel, dilanda kesedihan, menyerap nyawa manusia tersebut, dia menjadi seorang monster yang berkekuatan dewa. Ia keluar dari gunung tersebut untuk menuruti wasiat temannya. Saat akan dimakam, ada manusia lain yang kaget ketakutan karena melihat Asriel, manusia tersebut membawa bala bantuannya untuk menyerang Asriel, namun ia takmembalas, sambil tersenyum ia kembali ke kerajaannya. Sambil menggendong temannya, ia mati dan menjadi abu. Kerajaan dirundung duka, mereka kehilangan anak mereka dalam 1 malam.
Jadi buat anda yang berfikir kalau Flowey itu pure evil, hilangkan persepsi itu segera.
oke sudah segini, stay tune and cya l8r !
sumber :
knowyourmeme.com/memes/subcultures/undertale
vsbattles.wikia.com/wiki/Asriel_Dreemurr
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar