Intro

watzup ladies and gentleman, perkenankan pria yang sederhana nan biasa-biasa saja ini memperkenalkan dirinya terlebih dahulu.
Namaku Mohamad Zaki Afandi, biasa dipanggil Zaki, Jack, Joki, Mbah jaki. Terserah kalian manggil saya apa, yang jelas pokoknya masih ada hubungannya dengan namaku LOL .
saya lahir di bumi, planet urutan ke-3 di tata surya. terhimpit oleh venus dan mars. lebih spesifiknya saya lahir di Surabaya, tanggal 9 Januari 2001, zodiac Capicorn. saya punya Ibu, Ayah dan Kakak, jadi bisa dikatakan saya anak buncit. Desa saya ada di Tuban, tepatnya di kecamatan Parengan.
Oh ya bagi yang penasaran bagaimana wajah rupawan saya (kepedean banget sih lu, Jack ) check dis out ! .
anda kaget dengan wajah saya yang tampan ? ( salah fokus ke akiknya )

Tidak ada kucing yang terganggu selama proses pemotretan super model yang satu ini, mungkin hanya manusia yang sebenarnya tidak ingin memotret saya namun ini demi kalian semua agar kalian tahu bagaimana wajah saya LOL. Btw, saya tinggal di Pondok Benowo Indah Blok CQ-08, Kelurahan Babat Jerawat, Kecamatan Pakal, Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. jadi yang ingin silahturahmi silahkan, asalkan memberi saya uang itu baik buat kalian.
Akun Sosial ? saya punya Line, IG, Ask.fm, dan yang jelas Google+. buat yang mau kepoin saya nih :
Line : Zdeadbush
IG : zakiafandi23
Ask.fm : ZakiAfandi
Google+ : zakidellarobia@gmail.com
no.telp : 081290505918
Tolong jangan teror saya, meski saya suka pake Terorblade ( sebenarnya ini char ke-4 kesukaan saya pas main DOTA 2 ) .
oke segitu aja nanti saya lanjutin tentang kehidupan dan hobby saya, cya l8r !
#7daysBlogging #7hariBlogging #tantanganBloggerPeniti #7daysPenitiBlogging
Share on Google Plus

About Unknown

0 komentar:

Posting Komentar